Jumat, 23 Januari 2009

BRIEFING SABTU SIANG 24 JANUARI 2008 PUKUL 12.30 - SELESAI

Saat itu kepala sekolah menyoroti tentang keberhasilan SMPN 1 Purbalingga
1. Rangking Nasional sekitar 300 an
2. Rangking Propinsi Jateng tk 5
3. Rangking Kabupaten tk 1

Kebersihan sampah yang belum teatasi sehingga masih banyak sampah sampah yang masih berserakan juga mendapatkan sorotan yang sesegera mungkin dapat terselesaikan/ dapat diatasi.

Agenda SMPN 1 Purbalingga untuk semester, bulan, dan minggu ini pada tahun pelajaran 2008 - 2009

Penjelasan dari dari kurikulum tentang program satu semester ke depan.

Penjelasan persiapan rapat dengan orang tua siswa mengharapkan wali kelas untuk hadir tep[at waktu, sehingga kesan dari orang tua tidak akan muncul lagi ( Tamu sudah datang penjemput tamu belum siap )

Dari wali kelas ada yang usul bahwa bila ada orang tua yang complaint tentang nilai harap dicatat no tlp dan alamat yang jelas.

Penjelasan dari kurikulum . Urutan penyelesaian masalah nilai siswa . Dari wali kelas ke kurikulum ke guru mapel baru ke pengentri data.

Informasi tentang hasil rangking ulangansemester gasal tahun pelajaran 2008 - 2009 SMPN 1 Purbalingga Rangking 1 tk Kab. Purbalingga. Kelas 7 Rangking 2, Kelas 8 Rangking 1 dan kelas 9 Rangking 1 jadi secara keseluruhan SMPN 1 Purbalingga rangking 1.

Acara selanjutnya disampaikan selingan dari PT Bumi Putra Purbalingga, menjelaskan tentang sejarah, Program unggulan dari PT. Bumi Putra Purbalingga.

Untuk kegiatan terakhir adalah melanjutkan kegiatan IHT sari ICT , adapun materi pembicaraan ICT tentang pembuatan Blogspot, Pembuatan program penilaian / alat evaluasi ulangan harian dan pembuatan email.

Kegiatan diakhiri pukul 17.00 WIB

1 komentar: